Yakin Membawa Perubahan, Masyarakat Nelayan Inginkan  dr.Riski menjadi Ketua DPRD Sergai

Yakin Membawa Perubahan, Masyarakat Nelayan Inginkan  dr.Riski menjadi Ketua DPRD Sergai

SERGAI, (PAB)---

Masyarakat  Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berharap dan mendukung sepenuhnya M. Riski Ramadhan Hasibuan menjadi Ketua DPRD Sergai Periode 2019-2024.

Hal ini di ungkapkan Masyarakat Nelayan    Saiful (42)  warga Dusun 3,   Desa Sialang buah  Kecamatan,Teluk mengkudu Kabupaten Sergai kepada media ini Kamis (26/7). Di tangkahan Nelayan tradisional Desa Taiwan  .
Menurutnya, masyarakat sangat menginginkan sosok yang energik dan religius dalam memimpin DPRD Sergai 5 tahun ke depan.

"Selain Sosok dokter muda 'Riski  Ramadhan Hasibuan sangat Ramah dan peduli Rakyat kecil . Sehingga kami percaya sosok dr.Riski Ramadhan akan membawa perubahan dan angin segar di Tanah Bertua Negeri Beradat . Kabupaten Sergai . Bilah dirinya menjadi ketua DPRD Sergai 'karena mengingat dirinya mendapatkan suara terbanyak dan kita ketahui Partai Gerindra meraih 7 kursi di Sergai," ujarnya.

Dian (35) Warga  Desa    Naga Kisar  Kecamatan Perbaungan  mengatakan, masyarakat Desa Naga Kisar Dan Naga lawan  sangat berharap dan mendukung sepenuhnya  dr .Riski Ramadhan Hasibuan menjadi ketua DPRD Serdang Bedagai.

"Semoga doa kami sebagai masyarakat dapat terkabulkan,   menjadi ketua DPRD Sergai sehingga sosok muda yang penuh perhatian kepada rakyat kecil khusus nya Nelayan bisa  membawa perubahan .di kedepan hari 

Ditambahkan Rajelan (45) warga dusun 2. Desa Taiwan   berharap Riski Ramadhan menjadi ketua DPRD Sergai agar lebih memperhatikan Para Nelayan tradisional  yang menginginkan Menginginkan Perubahan dan perhatian Karna selama ini kami selalu di abaikan  Dengan Terpilihnya. dr Riski .Kami Nelayan Sangat yakin Masyarakat Sergai akan menjadi sejahtera dan maju di bidang  pendidikan karena banyaknya pemuda yang ingin belajar tapi terkendala biaya.
Kami berharap dan berdoa  kiranya Riski Ramadhan terpilih untuk menjadi Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai periode 2019 - 2024.

"Semoga Riski Ramadhan tetap amanah dalam mengemban tugas ini, serta dapat menerima dan menjalankan aspirasi yang positif dari warga untuk kemajuan peningkatan kesejahteraan Masyarakat  Kabupaten Serdang Bedagai pada umumnya,
"Ia merupakan sosok muda, berbakat, idealisme bahkan beliau telah banyak membantu masyarakat kecil itu lah sosok yang di butuhkan oleh masyarakat Sergai sekarang ini," tegasnya

"Terpilihnya beliau memimpin DPRD Sergai nantinya, kami sebagai masyarakat berharap kalau bisa beliau bisa menjadikan Sergai ini menjadi lebih maju serta lebih baik lagi kedepannya. Dan kalau bisa juga beliau lebih sering lagi untuk terjun ke lapangan agar dapat langsung mendengarkan aspirasi serta keluhan masyarakat,"pungkasnya kepada wartawan(Bambang)

Berita Lainnya

Index